Forgive but Not Forgotten

7 Aug

yups, memaafkan tapi belum tentu melupakan. jadi deh, semuaaaaaa yg terjadi saat ini dihubung-hubungkan dengan apa yang terjadi di masa lalu. sekali sekali, masih diterima. tapi berkali-kali dituduh bersikap tidak pantas (dengan memakai alasan bahwa DULU seperti itu) jelas jadi marah.

karena memang tidak melakukannya, wajar dong marah. diterima lah kalo memang tidak akan melupakan, tapi kalau dituduh terus, capek banget. pdhl sudah bersikap sebagaimana yang diinginkan, tapi tetap tidak ada respon positif. apapun yg dilakukan, pasti responnya negatif. lelah, letih, bosan, dituduh terus seperti itu.

udah jauh di mata, komunikasi juga semakin jauh. dulu bisa sehari telepon berkali2. sekarang? sekali sebulan pun belum tentu ada telepon. whatsapp pun jarang bgt. katanya sih, utk LDR, kuncinya ya komunikasi. tapi kalo gini caranya, gimana mempertahankannya ya? jd terbiasa pendam semuanya sendiri. mau cerita ke siapa? pasangan pun tak peduli, tanya kabar juga tidak. jadi yah…….hy bisa hembuskan napas kuat2

sekali lagi, tahan semuanya sendiri…………

Okeh, judul dan isi ga nyambung, tapi sambungin aja lah yaaaa. namanya juga udah butek, ga tau lg kudu gimana

 

 

 

Advertisements

Aman

1 Aug

Setiap orang mendambakan rasa aman dalam hidupnya. Baik itu dalam pekerjaan, hidup sehari2, apalagi dalam sebuah hubungan. jaminan kepastian, bahwa sebuah hubungan jelas arahnya, tentu saja mengurangi pemikiran yang tidak perlu.

saat mendapati bahwa salah satu pihak tidak menyatakan dengan jelas, apa yang diinginkan dalam sebuah hubungan, apa perlunya untuk melanjutkan hubungan tersebut? saat mencari kepastian, yang didapati jawaban ” ga perlu di jawab, cari saja orang lain sana”.

trus selama ini, apa dong yg dilakukan? nanti saat tidak menghubungi, ada yg marah. tapi saat menghubungi, responnya seperti itu. mengakui kesalahan yg sudah dilakukan berkali-kali. tapi tetap saja kesalahan diungkit2, disindir2. mau berbuat apa saja yg terpikirkan jgn sampe bikin pasangan marah, bukan lg berpikir, apakah tindakan saya ini akan membuat pasangan saya bahagia? hasilnya sih sama saja, tp latar belakangnya yg salah. menimbulkan ketidak percayaan diri, serta ketakutan luar biasa kepada pasangan, bukannya patuh dng sukarela.

ah, sudahlah……

inti tulisan ini, kebutuhan akan kepastian, jaminan keamanan, apalagi dalam sebuah hubungan, mutlak adanya. dengan demikian, bisa mengarahkan langkah menuju tujuan tersebut, tidak melenceng kesana kemari.

dan aku membutuhkan kepastidan serta jaminan keamanan tersebut….

entah kapan

[song] In My Daughter’s Eyes – Martina McBride

7 Jul

Baru menemukan lagu ini, dan gw mewek to the max
Bener banget deh, penyemangat ya anak
walau sebenarnya sih, katanya ga boleh menggantungkan harapan, perasaan, dll sama manusia, ya susauh juga ya
Anak emang penyemangat utama buat gw…
Saat ga ada, ya harus bisa kuat sih…hehehehe

 

Di lagu ini, ga ada satupun lirik yang gw ga suka.

dan jadinya nambah lagi deh perbendahaan lain lagu2 seperti ini…heuheuheu

 

In my daughter’s eyes I am a hero
I am strong and wise and I know no fear
But the truth is plain to see
She was sent to rescue me
I see who I wanna be
In my daughter’s eyes

In my daughter’s eyes everyone is equal
Darkness turns to light and the
world is at peace
This miracle God gave to me gives me
strength when I am weak
I find reason to believe
In my daughter’s eyes

And when she wraps her hand
around my finger
Oh it puts a smile in my heart
Everything becomes a little clearer
I realize what life is all about

It’s hangin’ on when your heart
has had enough
It’s giving more when you feel like giving up
I’ve seen the light
It’s in my daugter’s eyes

In my daughter’s eyes I can see the future
A reflection of who I am and what will be
Though she’ll grow and someday leave
Maybe raise a family
When I’m gone I hope you see how happy
she made me
For I’ll be there
In my daughter’s eyes

 

 

Dear Angela, where ever you are,

remember that I, your mother, always love you,

thinking of you, put you in my prayer, day and night

Be strong, my little girl. Because we know, when the time come, at Jesus Christ time, we will reunite, and you’ll be in my arms again.

Love you so much, my dear Angela

 

Just brokenheart

18 Jun

Tony Rich Project – Nobody Knows

To Sam:
Wish I’d told him how I felt, then maybe he’d be here right now, but
Instead

I pretended I’m glad you went away
These four walls closing more everyday
And I’m dyin’ inside
And nobody knows it but me
Like a clown I put on a show
The pain is real even if nobody knows
And I’m cryin’ inside
And nobody knows it but me
Why didn’t I say, the things I needed to say
How could I let my angel get away
Now my world is just a tumblin’ down

I can say it so clearly, but you’re nowhere around
The nights are lonely, the days are so sad
And I just keep thinkin’ about the love that we had
And I’m missin’ you
And nobody know it but me
I carry a smile when I’m broken in two
And I’m nobody without someone like you
I’m tremblin’ inside
And nobody knows it but me
I lie awake it’s a quarter past three
I’m screamin’ at night if I thought you’d hear me
Yeah, my heart is callin’ you
And nobody knows it but me

How blue can I get, you could ask my heart
But like a jigsaw puzzle it’s been torn all apart
A million words couldn’t say just how I feel
A million years from now you know I’ll be lovin’ you still
The nights are lonely the days are so sad
And I just keep thinkin’ about the love that we had
And I’m missin’ you
And nobody knows it but me
Yeah, Ohh, uhh, whoa, omom
Nobody, nobody, but me
Tomorrow morning I’m hittin’ the dusty road
Gonna find you where ever, ever you might go
And I’m gonna unload my heart
And hope you come back to me

Yeah, sad when the nights are lonely
The nights are lonely, the days are so sad
And I just keep thinkin’ about the love that we had
And I’m missin’ you

And nobody knows it but me

 

and let met cry, lyin in my bed,…cry cry and cry

but….nothing change

Quote

Hal-hal kecil yang berarti

12 Dec

Hal-hal kecil, yang dilakukan dengan cinta, selalu memberi efek yang besar. Meski sudah berpuluh kali dilakukan, efeknya ke hati tetap sama. Merasa hangat, dan dicintai.

Gagal

15 Jun

Aku gagal, gagal membuat bayangan menjadi kenyataan

Aku gagal, gagal memeluk bayangan yang selalu menemani tiap langkahku

AKu gagal, gagal merangkai hatiku yang remuk

Aku gagal, gagal memberi pijakan buat sepasang kaki yang indah dalam melangkah

Aku gagal, gagal menciptakan dunia bersama yang diimpikan.

Aku gagal, gagal memegang erat tanpa putus, walau sering mengikat janji

Aku gagal, gagal melihat matahari tersenyum dalam keterikan cahaya

Aku gagal, gagal memahat kepuasan saat berada diluar ranjang kebersamaan

Aku gagal. gagal membuat teriakan bahagia bertahan sama ketika daging sedang disatukan

Memang, Aku dari dulu gagal

 

from: HLS

just me

7 Jun

hari ini, merindukan kamu

mengingat saat bersama, bisa berpelukan, tertawa, bergandengan tangan, bermesraan, kamu melindungiku walau secara fisik kamu lebih kecil.

aku bahagia, baru pertama kali ada yang memperlakukan aku sebagai perempuan yang perlu dilindungi, di sayang, di jaga, di manja. tapi semua harus berakhir.

merindu yg dalam, bikin nangis, kontak kamu via wassap pun ga di balas.

jadi ya, telan rindu, alirkan air mata, dan hadapi ini sendiri.

thank you, cintaku. telah hadir mewarnai hariku selama 4 tahun bersama